Kenangan Yang Amat Mengesankan

Rabu, 9 Februari 2011
aku jalani hari pagi seperti biasa tiada suatu yang mengesankan
siang hari sehabis mengambil batik yang aku warna pada pagi harinya, dan sedang bercakap-cakap dengan Bu Narni, terlihat Ninis lari2 dan memanggil-manggil namaku, "Dias cepet kamu dicari Tiffa" tanpa pikir panjang aku pergi dan masih membawa kain batik dan kain mori. Di kantin sekolah udah ada Tiffa, Dema, Saras, dan masih banyak lainnya. Dan akhirnya di lapangan voli ada suatu kejadian yang mengesankan, aku dengan spontan dan dari hati menembak Tiffa, dan alhamdulillah dia menerimanya.
Betapa senang hatiku hari ini dan semoga selalu senang dihari-hari mendatang.
Aku ucapkan terimakasih kepada Allah, teman-temanku, dan hari ini Rabu 9 Februari 2011

Ungkapan Hati Dias.



Labels : wallpapers Mobile Games car body design Hot Deal
Category:

4 comments:

TiffaniRizkiPutri mengatakan...

Aaaaaaaaaa isin dewe aku say:P

Dias Oktri Raka Setiadi mengatakan...

hehehehe, gak papa beb

orak orek nada :) mengatakan...

aku rak kecipratan peje ii

Dias Oktri Raka Setiadi mengatakan...

sok tak ciprati kembang setaman

Posting Komentar

Search Terms : property home overseas properties property county mobil sedan oto blitz black pimmy ride Exotic Moge MotoGP Transportasi Mewah free-islamic-blogspot-template cute blogger template free-blog-skins-templates new-free-blogger-templates good template blogger template blogger ponsel Download template blogger Free Software Blog Free Blogger template Free Template for BLOGGER Free template sexy Free design Template theme blogspot free free classic bloggerskin download template blog car template website blog gratis daftar html template kumpulan templet Honda SUV car body design office property properties to buy properti new