ngopo to?

kenapa kelompok kimia harus di rubah?
kenapa aku harus satu kelompok dengan dia? bahkan hampir semua kelompok dengan si dia.
aku udah betah, dan kompaknya sudah jadi dengan regu kimia yang lama,
aku udah nyaman dengan vino, dema, utti, karena semua saling tanggung jawab dan rajin-rajin.
tapi sekarang aku satu kelompok sama dia berdua yang sudah terkenal malesnya,
mereka cuma manfaatin dan pengen enaknya sendiri.
tapi untung masih ada agin,
jadi bisa mbantu dan kerjasama dengan ku,
dan ku banyakin tugas untuk mereka berdua, supaya mereka disiplin, dan tanggung jawab.
enggak disiplin bakal aku beri tamparan ro, nesu nek satu kelompok sama aku.



Labels : wallpapers Mobile Games car body design Hot Deal
Category:

2 comments:

TiffaniRpb mengatakan...

Wuedaaan.. Siapae kelompokmu ? aku juga sebel nih nggak sekelompok sama tomi :'(

Dias Oktri Raka Setiadi mengatakan...

bondan ma elsa, aku ra seneng klompok sekarang. lebih enak yang dulu

Posting Komentar

Search Terms : property home overseas properties property county mobil sedan oto blitz black pimmy ride Exotic Moge MotoGP Transportasi Mewah free-islamic-blogspot-template cute blogger template free-blog-skins-templates new-free-blogger-templates good template blogger template blogger ponsel Download template blogger Free Software Blog Free Blogger template Free Template for BLOGGER Free template sexy Free design Template theme blogspot free free classic bloggerskin download template blog car template website blog gratis daftar html template kumpulan templet Honda SUV car body design office property properties to buy properti new