Saya Kembali dengan Meninggalnya Big Fosa


Big Family of Seven A
We all have memories of the first episode in the past year, I you all love
Sudah lama saya tidak membuka blog, karena banyak acara dan capek, halo teman-teman
sekarang udah liburan sekolah kenaikan kelas, alhamdulillah nilaiku bagus gak ada yang gak lulus KKM, 
Besok tanggal 11 Aku udah masuk tetapi masuk ku ini adalah masa transisiku karena harus bubar dengan teman-teman kelas 7A dulu.

7A adalah sebuah kelas yang bagiku sebuah kelas serba dadakan, kelas yang sulit mencapai kebersamaan tapi telah berakhir dengan paksaan dan mencapai sebuah kekompakkan.
Kemaren Sabtu adalah hari terakhir bagi kami berada di kelas 7 ini. Namun, segala apa yang telah kami lalui bersama merupakan kenangan terindah yang tak akan terlupakan. Ada banyak hal yang belum sempat kami lakukan bersama. Adakah hal yang lebih berharga dari kebersamaan? Kebersamaan yang membuat kita kuat, cerdas, dan tegar dalam membangun pribadi dan nama baik sekolah

Sebuah ungkapan yang tak asing lagi bagi kita, "dimana ada pertemuan, disitu ada perpisahan". Satu tahun lalu kita bertemu ditempat ini, dan ditempat ini pula kita berpisah. Inilah takdir manusia yang tak terelakkan. Kita tak bisa melawan waktu. Biarlah waktu itu berlalu seperti air yang mengalir.

Sebuah perhelatan akbar tahun pelajaran 2010/2011 telah usai kawan, tutup tahun telah terkunci. Tak terasa aku duduk dikelas ini sudah waktunya dan disuruh berdiri. Kita sudah sepakat Big Fosa tetap ada bukan alumni maupun apapun tetapi Big Fosa walaupun kalian sudah kelas berapapun.


GOOD BYE BIG FOSA

 



Serba-Serbi Kita semasa di Big Fosa




Teman masih banyak lagi foto silahkan masuk ke fbku,




Labels : wallpapers Mobile Games car body design Hot Deal
Category:

0 comments:

Posting Komentar

Search Terms : property home overseas properties property county mobil sedan oto blitz black pimmy ride Exotic Moge MotoGP Transportasi Mewah free-islamic-blogspot-template cute blogger template free-blog-skins-templates new-free-blogger-templates good template blogger template blogger ponsel Download template blogger Free Software Blog Free Blogger template Free Template for BLOGGER Free template sexy Free design Template theme blogspot free free classic bloggerskin download template blog car template website blog gratis daftar html template kumpulan templet Honda SUV car body design office property properties to buy properti new