PRAY FOR INDONESIA KESELAMATAN KITA SEMUA UMAT BERAGAMA

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Salam sejahtera bagi kita semua
Om Swastyastu
kali ini aku akan menyinggung tentang Pray For Indonesia, apakah itu kata-kata atau Pray for Indonesia menjadi perbincangan hangat di mana-mana. Di jejaring sosial, seperti twitterPray for Indonesia bahkan menjadi topik hangat, seiring musibah yang menimpa negeri ini secara bertubi-tubi.


Tiga aktivis Pray for Indonesia, yakni Ratu Fatimasan, Arthur Garinca, dan Amri menjadi tamu dialog Liputan 6, Sabtu (30/10) pagi. Mereka menceritakan seputar terbentuknya komunitas Pray for Indonesia, yang belakangan menjadi semangat tersendiri buat sejumlah kalangan bangkit dari keterpurukan.
“Sejarah Pray for Indonesia dibentuk pada Mei 2010. Berawal dari rasa prihatin terhadap berbagai tindak kekerasan yang terjadi di sini. Lalu tak lama muncul berbagai bencana, dari Wasior, Mentawai, dan Merapi,” ujar Ratu Fatimasan, yang sehari-hari bekerja di Bali.
Keprihatinan sesama aktivis jaringan sosial itu kemudian mengemuka. Bersama sejumlah teman, termasuk Arthur, mahasiswa Universitas Negeri 11 Maret Solo, Jawa Tengah, Ratu membawa Pray for Indonesia menggelinding. Sloga mereka menjadi harapan untuk membawa bangsa ini bangkit.
“Doa adalah hal yang paling kecil dan bisa dilakukan semua orang secara spontan. Karena itu kita kemudian kami memakai Pray for Indonesia,” jelas Arthur.
Menurut Amri, sejak saat itulah, dukungan terhadap Pray for Indonesia terus bertambah. Tak hanya dari dalam negeri, sejumlah selebritas dunia juga menyatakan dukungannya. Dari Justin Bieber sampai Tom Cruise.
Baik Ratu, Arthur, maupun Amri berharap, Pray for Indonesia bisa sebagai wadah semua orang yang bertujuan membuat Indonesia lebih baik lagi. Caranya dengan bersama-sama membantu mereka yang memang memerlukan bantuan.
“Seperti yang dilakukan komunitas di Solo. Mereka turun ke jalan menggalang dana untuk korban bencana. Ada juga yang bersedia menjadi relawan untuk korban Merapi,” kata Ratu.
Ratu berharap, berbagai elemen bangsa Indonesia bisa percaya diri dan terus melakukan hal positif. “Sebab, Tuhan pasti tidak tidur. Tuhan akan melihat hal itu semua,” ujar Ratu
ya itu tadi sejarah Pray For Indonesia. sekarang saya akan membimbing anda semua masyarakat Indonesia lintas agama untuk keselamatan kita semua, menurut agama kalian masing2.
Agama Islam :ALLOOHUMMA INNA NAS ALUKA SALAAMATAN FIDDIIN, WA 'AAFIYATAN FIL JASADI, WA ZIYAADATAN FIL 'ILMI, WA BAROKATAN FIR RIZQI, WA TAUBATAN QOBLAL MAUT, WA ROHMATAN 'INDAL MAUT, WA MAGHFIROTAM BA'DAL MAUT, ALLOOHUMMA HAWWIN 'ALAINAA FII SAKAROOTIL MAUT, WAN NAJA
Agama Katolik :Bapa kami yang ada di surga,dimuliakanlah nama-Mu.Datanglah kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu,di atas bumi seperti di dalam surga.Berikanlah kami rezeki pada hari ini,dan ampunilah kesalahan kami seperti kamipun mengampuniyang bersalah kepada kami.Dan janganlah masukkan kami ke dalam percobaan,tetapi bebaskanlah kami dari yang jahat.Amin.
Agama Kristen :Bapa kami yang di sorga,dikuduskanlah nama-Mu.Datanglah kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu,di bumi seperti di sorga.Berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya,dan ampunilah kami akan kesalahan kami seperti kami juga telah mengampuniorang yang bersalah kepada kami.Dan janganlah membawa kami ke dalam pencobaan,tetapi lepaskanlah kami dari pada yang jahat.
Hindu :OM-MATA BHUMIH PUTRO AHAM PRTHIVYDH
kita dapat mengambil hikmah dari cobaan semua ini, untuk doa agama budha maaf sulit saya cari.
semoga bencana di merapi segera berakhir dan kita kuhususnya anak smp 4 pakem dapat sekolah dengan nyaman di smp 4 pakem tercinta tanpa ada suatu kekhawatiran yang merasuk di kalbu.
Wasalamu'alaikum Wr. Wb
Salam Sejahtera
Om, Santi Santi Om
(dias 12/11/2010)



Labels : wallpapers Mobile Games car body design Hot Deal
Category:

0 comments:

Posting Komentar

Search Terms : property home overseas properties property county mobil sedan oto blitz black pimmy ride Exotic Moge MotoGP Transportasi Mewah free-islamic-blogspot-template cute blogger template free-blog-skins-templates new-free-blogger-templates good template blogger template blogger ponsel Download template blogger Free Software Blog Free Blogger template Free Template for BLOGGER Free template sexy Free design Template theme blogspot free free classic bloggerskin download template blog car template website blog gratis daftar html template kumpulan templet Honda SUV car body design office property properties to buy properti new