Senyum ku

Saya haturkan senyum kepada kalian semua,
Mungkin ini yang bisa saya berikan sebagai ucapan terimakasih kepada teman-teman
Walaupun hari ini Selasa 17 Mei 2011, tepatnya hari libur nasional waisak, 
tetapi tidak ada yang namanya jalan-jalan, tak apalah, hari ini keluargaku penuh emosi karena ada kejadian Pager Rusak.
tetapi semuanya itu aku hanya menyumbangkan kediaman didepan layar laptop. 
aku refleksi diriku dengan postingan blog ini,
kemarin adalah hari senin, hari yang bagiku melelahkan, dan bagiku menyebalkan, walaupun aku sesuka apapun dihari itu, tetapi aku sangat memuji hari itu dengan kelelahan.
"Ada rahasia di dalam rahasia" itu yang bisa menyemangatiku di sebuah tempat keteledoran, aku terlalu terlena dengan kepuasan minggu lalu, padahal aku masih berjuang.. berjuang... dan berjuang... 
Aku nyepelekke, dengan kepuasan kemarin, makna yang tersirat dari "Ada rahasia di dalam rahasia" yang diutarakan guru PKn ku waktu amanat upacara beberapa bulan yang lalu, sangat dalam bagiku, yaitu makna yang dapat aku tangkap kita hendaknya jangan sombong karena kita sebenarny tidak ada apa-apanya, "Ada rahasia di dalam rahasia kukira sama dengan "Ada langit diatas langit". 
Cukup sebuah refleksi ku
Kiranya teman bagiku sebuah kekuatan, bagai sebuah tongkat yang menyangga sebuah pohon labu yang lemah, 
tetapi sekarang dan dari mulai aku berpisah dengan teman2 SD aku belum mendapatkan seorang teman yang bisa menyangga ku di saat ada masalah, dulu di SD aku punya teman-teman yang dapat membantuku, dan berada saat duka maupun suka, 
makna tersembunyi dibalik semua kejadian smp memang aneh, aku merasa lebih dewasa, strata sosial pun juga berbeda, memang aku lebih mudah bergaul di smp daripada di sd, di sd aku hanya bergaul dengan guru-guru karena ruang lingkup di sd aku orangnya pendiam, berbeda dengan smp, 



Labels : wallpapers Mobile Games car body design Hot Deal
Category:

0 comments:

Posting Komentar

Search Terms : property home overseas properties property county mobil sedan oto blitz black pimmy ride Exotic Moge MotoGP Transportasi Mewah free-islamic-blogspot-template cute blogger template free-blog-skins-templates new-free-blogger-templates good template blogger template blogger ponsel Download template blogger Free Software Blog Free Blogger template Free Template for BLOGGER Free template sexy Free design Template theme blogspot free free classic bloggerskin download template blog car template website blog gratis daftar html template kumpulan templet Honda SUV car body design office property properties to buy properti new