Kegiatan Intropeksi Diri "menuju kebahagian hati"

“Aku harus dapat hidup dalam kesadaran dan selalu menyediakan waktu pribadi untuk menyendiri setiap hari demi menyimak dan mengamati segala gerak-gerik hidupku sepanjang hari. Aku tidak boleh selalu hidup dalam kesalahan, tanpa sadar untuk memperbaiki, dari demi hari adalah saatnya untuk introspeksi.”
Aku harus dapat untuk selalu berintrospeksi diri atas setiap apa yang aku lakukan dan selalu dapat sadar dalam setiap apa yang aku lakukan. 
Doa 
Allah ku yang Maha Sempurna. . . Ampuni dan maafkanlah diriku yang penuh dosa dan kesalahan ini. . .bimbing dan ajari aku untuk hidup dalam kebajikan Mu dan selalu dapat mengingatkan diri atas kesalahan-kesalahanku.
(ini kegiatanku setiap malam sebelum tidur, cobalah intropeksi membuat hidup kita berbeda usahakan itu setiap malam hidupmu kan bahagia. camkan itu)
Catatan: Jangan sekali-kali mencoba ilmu kebatinan, bila tidak kuat akan membuat kamu merugi dan musyrik.



Labels : wallpapers Mobile Games car body design Hot Deal
Category:

0 comments:

Posting Komentar

Search Terms : property home overseas properties property county mobil sedan oto blitz black pimmy ride Exotic Moge MotoGP Transportasi Mewah free-islamic-blogspot-template cute blogger template free-blog-skins-templates new-free-blogger-templates good template blogger template blogger ponsel Download template blogger Free Software Blog Free Blogger template Free Template for BLOGGER Free template sexy Free design Template theme blogspot free free classic bloggerskin download template blog car template website blog gratis daftar html template kumpulan templet Honda SUV car body design office property properties to buy properti new