Hipotesis Dias edisi 4



Lebih baik kita jujur kepada orang lain daripada kita berbohong kepada orang lain, kata bijak yang akan saya bedah makanya. 
iya, coba bayangkan kamu punya pacar, pada saat kamu menembaknnya dia menerima kamu tetapi sebenarnya hatinya bukan untuk kamu tetapi untuk orang lain. bagaimana perasaanmu? sakit bukan. 
Perkataan jujur walaupun menyakitkan lebih baik daripada berbohong yang muluk-muluk tapi akhirnya berakhir dengan sangat menyedihkan. karena apa, bila kita rasa jujur pada saat itu juga kita akan segera melupakannya dan hubungan serta rasa hati sudah cukup sampai situ. tetapi bila kita menerima tembakan dari orang yang kita tidak suka, kita sok baik hasilnya juga buruk karena dia akan dan bertambah cinta dan sayang kepada anda, tetapi bila sudah sampainya dia tahu bahwa anda tidak mencintainya dan masih mengharapkan cinta orang lain. bukan main sakit hatinya, coba anda dipihak situ.
jadi janganlah kita sok baik tapi bohong, sok perhatian tapi hanya terpaksa karena kita takut membuat hatinya terluka. tapi semua itu akan membuat hatinya terluka berkali-kali lipat daripada kita jujur.
JUJUR, bila kamu tak suka/tak cinta dia
JUJUR, tidak bisa dibuat-buat
JUJUR, membuat persahabatan kita erat, kenapa? karena walaupun dia sakit hati dengan anda tapi dia tetap ingin bersahabat dengan anda karena ia merasa anda itu bicara yang sebenarnya. dan membuat nya maklum.
Tetapi bohong akan membuat teman menjadi lawan, dan yang dulu dia tidak anggap akan menjadi kawan bahkan pasangan.



Labels : wallpapers Mobile Games car body design Hot Deal
Category:

0 comments:

Posting Komentar

Search Terms : property home overseas properties property county mobil sedan oto blitz black pimmy ride Exotic Moge MotoGP Transportasi Mewah free-islamic-blogspot-template cute blogger template free-blog-skins-templates new-free-blogger-templates good template blogger template blogger ponsel Download template blogger Free Software Blog Free Blogger template Free Template for BLOGGER Free template sexy Free design Template theme blogspot free free classic bloggerskin download template blog car template website blog gratis daftar html template kumpulan templet Honda SUV car body design office property properties to buy properti new