Sudah Sebulan

sudah sebulan hubunganku dengan Tiffani,
sebulan ini, ya. aku sebulan ini melepas masa lajang diganti masa peralihan dan percobaan.
jujur, aku belum pernah pacaran sama sekali. jadi aku merasa canggung.
sebulan aku kira waktu yang sangat lama. dan besok tepat hari rabu, tanggal 9 maret 2011 aku telah sebulan menjalin hubungan dengan Tiffani.
aku ucapkan terimakasih untuk temanku yang telah membantuku

  • Demara Yedhi Azlia, udah menjadi seksi sibuk dalam proses surat-suratan dan wartawan
  • Syahniz Safira, membantu seksi transportasi dan seksi pengadaan konsumsi valentine
  • Bondan Agung Rajasya, membantu memberi teknik dan trik2 lainnya
  • dan masih banyak lainnya, aku ucapkan terimakasih yang telah membantu dalam bentuk lainnya





Labels : wallpapers Mobile Games car body design Hot Deal
Category:

0 comments:

Posting Komentar

Search Terms : property home overseas properties property county mobil sedan oto blitz black pimmy ride Exotic Moge MotoGP Transportasi Mewah free-islamic-blogspot-template cute blogger template free-blog-skins-templates new-free-blogger-templates good template blogger template blogger ponsel Download template blogger Free Software Blog Free Blogger template Free Template for BLOGGER Free template sexy Free design Template theme blogspot free free classic bloggerskin download template blog car template website blog gratis daftar html template kumpulan templet Honda SUV car body design office property properties to buy properti new